Sertijab Eselon I dan Eselon II, Abipraya Siap Majukan Industri Konstruksi Nasional

03 Januari 2018


Jakarta, 3 Januari 2018 – Memperkuat jajaran Insannya yaitu Eselon I dan Eselon II, PT Brantas Abipraya (Persero) melakukan rotasi, mutasi dan promosi untuk Insan Abipraya diawal tahun 2018 ini. Serah terima jabatan pun digelar hari ini di ruang serba guna Gedung Brantas Abipraya, lantai 6. Kegiatan ini pun dihadiri seluruh karyawan dan karyawati Kantor Pusat beserta Direksi dan Komisaris.

“Ini adalah tindak lanjut dari struktur organisasi terbaru yang sebelumnya telah dipaparkan saat Rapat Kerja Desember lalu, dalam rangka mewujudkan cita-cita Perusahaan untuk menjadi lebih baik, lebih maju dan semakin sejahtera,” ujar Bambang E. Marsono – Direktur Utama Brantas Abipraya.

Bambang menambahkan industri konstruksi terus berkembang, sehingga sebagai Insan Abipraya harus dapat beradaptasi dan melakukan penyesuaian untuk memberikan yang terbaik bagi Perusahaan. Hal ini sesuai dengan moto Abipraya yaitu, Spirit for Giving the Best.

Hadir pula Imam Haryono selaku Komisaris Brantas Abipraya. Sejalan dengan apa yang disampaikan Bambang, dalam sambutannya Imam berharap dengan adanya rotasi, mutasi dan promosi ini dapat memberikan harapan baru, serta menambah jejak langkah Abipraya menjadi lebih jawara di dunia konstruksi nasional.

“Semua yang melaksanakan serah terima jabatan ini harus meningkatkan profesionalismenya, team work, terus belajar dan menciptakan inovasi baru untuk mewujudkan visi misi Perusahaan,” kata Imam.