Brantas Abipraya Gelar Pangan Murah Ramadhan di Indramayu

21 Mei 2019


Indramayu, 21 Mei 2019 - PT Brantas Abipraya (Persero), perusahaan BUMN yang bergerak di bidang konstruksi ini menggelar Pangan Murah Ramadhan di Kecamatan Jatibarang, Indramayu. Sebanyak 3000 paket sembako dijual guna membantu masyarakat di Kecamatan Jatibarang, Indramayu, Jawa Barat mendapatkan kebutuhan pangan dengan harga murah.

“Kami telah menyiapkan paket sembako seharga Rp 42.500,- dan dijual kembali per paketnya menjadi Rp 10.000,-. Pada kegiatan ini selain bersinergi dengan kecamatan setempat, Abipraya juga menggandeng BUMN lain yaitu Bulog untuk penyediaan paket sembakonya,” ujar Rudi Pudianto selaku Manager Sekretariat dan Humas Brantas Abipraya.

Menambah penjelasannya, Rudi mengatakan bahwa tiap paket sembako yang dijual berisikan 1kg beras, 500gr gula, 250gr garam, 420gr sarden, dan 1liter minyak goreng. Hasil penjualan 3000 paket sembako ini nantinya akan dikembalikan kepada masyarakat yang berhak yaitu anak yatim.

“Kami melibatkan Milenial Abipraya dalam kegiatan ini. Disadari semangat berbagi dan menularkan aksi positif ini dapat membentuk karakter dari Milenial Abipraya untuk menjadi semakin peduli dengan masyarakat dan lingkungan sekitar. Karena harapan kami, dengan adanya kegiatan ini Abipraya dapat turut membantu memenuhi kebutuhan pangan warga di sini,” imbuh Rudi.

Ini juga merupakan salah satu bukti komitmen Abipraya selaku perusahaan BUMN yang selalu hadir untuk Negeri dan tentunya masyarakat Indonesia. Acara ini pun digelar dari jam 09.00 pagi hingga paket ludes terjual. Tak hanya pangan murah di Indramayu saja, momentum Ramadhan ini juga dimanfaatkan Abipraya dengan menggelar kegiatan pembagian sembako dan santunan anak yatim di beberapa lokasi seperti Medan, Palembang, Surabaya, Jakarta, Makassar dan Lombok.